HUT Kodam l/BB dan Bhayangkara, Wartawan Media Online Indonesia satu Dapat Hadiah Sepeda

    HUT Kodam l/BB dan Bhayangkara, Wartawan Media Online Indonesia satu Dapat Hadiah Sepeda
    Wartawan media online Indonesiasatu.co.id mendapatkan sepeda dalam kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke - 72 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76 Tahun 2022

    MEDAN - Ikuti kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke - 72 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 76, wartawan media online indonesiasatu.co.id mendapatkan hadiah 1 (satu) buah sepeda dalam Fun Bike"Gowes Sehat Sinegritas Kuat" pada Minggu (19/06/2022) pagi.

    Kegiatan yang diikuti Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi, Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Walikota Medan M Bobby Afif Nasution, komunitas berbagai pesepeda dan awak media.

    Seluruh peserta Fun Bike yang berkumpul di lapangan merdeka bersiap - siap menunggu peluncuran dari Gubernur Sumatera Utara dan Kapolda Sumatera Utara.

    Setelah melewati "Goes Sehat Sinergitas Kuat" yang menempuh jalur 25 kilo, seorang awak media ini akhirnya mampu sampai di titik terakhir yaitu di Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan ( Kodam I/BB) Jalan Binjai KM 7.5 Medan.

    Dengan mengikuti segala rangkaian kegiatan dan sampailah pada pengundian nomor voucher yang dibagikan sebelumnya. Bagi peserta yang beruntung bisa mendapatkan televisi, sepeda dan sepeda motor.

    momentum ini sangat berharga bagi seorang awak media online atas nama Alamsyah Putra, warga Kabupaten Deliserdang. Pasalnya, nomor voucher yang dipegangnya mendapat perhatian dari hasil pengacakan yang dilakukan panitia.

    "Alhamdulillah, nomor voucher yang saya pegang 0208 di panggil oleh pembawa acara, " ucap Alam.

    Wartawan media online ini sangat merasa senang mendapatkan sebuah sepeda dari hasil undian yang dilakukan secara acak. 

    "Senang banget, gak menyangka kalau saya bisa mendapatkan itu, karena sekitar 5000 peserta yang mengikuti Goes tersebut, " tutupnya.

    Kegiatan diakhiri dengan bernyanyi dan berjoget bersama di lapangan Kodam l/BB. 

    MEDAN SUMUT
    Alam SP

    Alam SP

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Kelas I Labuhan Deli Pindahkan 61...

    Artikel Berikutnya

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami