Sampaikan Aspirasi ke Medan, 30 Supir Angkot Berkumpul di Simpang Jalan Baru Makalona

    Sampaikan Aspirasi ke Medan, 30 Supir Angkot Berkumpul di Simpang Jalan Baru Makalona

    BINJAI - Sebanyak 30 orang Supir Angkutan dan armada Angkutan Umum Kota Binjai berkumpul di persimpangan Jalan Baru Makalona, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur untuk menyampaikan aspirasinya ke Kota MEDAN, Rabu (12/12/2021) pukul 10:30 Wib.

    Adapun berkumpulnya para supir angkot bersama Forum Peduli Proses hukum ( FPPH ) yang di koordinatori oleh Pandapotan Sitepu dan Hans Simanjuntak untuk berangkat menuju kantor Dinas Perhubungan Pemprov Sumut menyampaikan aspirasinya sehubungan dengan keberadaan angkutan Rahayu yang beroperasi di Kota Binjai.

    Sebelum berangkat ke Kota Medan, para supir melakukan sweeping di persimpangan Jl. Megawati Binjai terhadap rekan - rekannya yang masih beroperasi mengangkut penumpang untuk ikut berpartisipasi berangkat ke kota Medan, namun hal tersebut tidak sampai berujung keributan karena selama berkumpulnya para supir angkot tersebut telah di lakukan Pengamanan aksi yang di pimpin Kapolsek Binjai Timur AKP A. Pardede.

    Kemudian sebelum berangkat menuju kantor Dinas Perhubungan Pemprov Sumut para supir angkot di himbau oleh Kapolsek Binjai Timur AKP A. Pardede agar menjaga ketertiban berlalu lintas selama di perjalanan menuju kantor Dinas Perhubungan Pemprov Sumut.

    binjai sumut
    Alam SP

    Alam SP

    Artikel Sebelumnya

    Satu Setengah Tahun Laporan Warga di Polrestabes...

    Artikel Berikutnya

    Terlibat Judi Online Apin BK, Polda Sumut...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami