Kepala Cabang I PUD Pasar Medan Jenguk Ketua Umum Pewarta Polrestabes Medan di RS Herna

    Kepala Cabang I PUD Pasar Medan Jenguk Ketua Umum Pewarta Polrestabes Medan di RS Herna

    MEDAN - Kepala Cabang I PUD  Pasar Medan Agus Syahputra beserta Kepala Pasar Sukaramai Deki Mandra dan Kepala Pasar Timah Tarmizi menjenguk Ketum Pewarta Polrestabes Chairum Lubis SH di Ruang Dahlia 2 Rumah Sakit (RS) Herna Jalan TD Pardede Medan, Selasa (30/5/2022). 

    Tiga orang Pimpinan Utama PUD Pasar Medan  terlihat membawa makanan dan minuman untuk Ketum Pewarta yang telah mendapatkan perawatan baik di Rumah Sakit milik keluarga TD Pardede tersebut. "Semoga dengan kehadiran kami bertiga ini, Ketua Pewarta Chairum Lubis cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya, "  ucap Kepala Cabang I PUD Pasar Medan Agus Syahputra. 

    Dia mengaku, kebersamaan terus dibangun. Sebab Chairum Lubis juga salah satu keluarga besar PUD Pasar Medan. Yang mana Chairum Lubis turut andil membesarkan PUD Pasar Medan. "Saya harapkan Chairum Lubis sehat - sehat selalu, " paparnya. 

    Masih di rumah sakit,  owner media portal online Fokus Medan Sofyan Siahaan turut menjenguk Chairum Lubis. "Saya doakan Ketua Pewarta cepat sembuh, " paparnya. 

    Sementara itu, Ketua Pewarta Chairum Lubis mengaku bangga dijenguk oleh sahabat - sahabat baik di Medan. "Terim kasih menjenguk saya yang di rawat di Rumah Sakit Herna Medan, " jelasnya.

    MEDAN SUMUT
    Alam SP

    Alam SP

    Artikel Sebelumnya

    Polda Sumut Hentikan Penyelidikan Dugaan...

    Artikel Berikutnya

    Gunakan Pakaian Adat Daerah, Rutan Kelas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?
    DPRD Sumut dan PTPN IV Sepakati Areal Perkebunan Unit Laras Dijadikan Percontohan Integrasi Perkebunan dan Peternakan

    Ikuti Kami